Salin Isi Drive PC Tanpa Terlihat

USBhidden copier adalah sebuah software yang bisa menyalin semua isi usb drive (flash disk, memory card, pen drive, dsb) ke komputer secara otomatis pada saat perangkat tersebut terpasang ke komputer tanpa terlihat atau bekerja secara background.
Software ini berguna bagi kita yang sering mengkopi data dari luar menggunakan usb drive dan merasa repot jika setiap kali harus mengkopi isi flash disk ke komputer kita ataupun sebaliknya.


Cara menggunakan USB Hidden Copier adalah dengan menginstal software ini dan membiarkannya bekerja otomatis dan tersembunyi.
Jika software ini tidak bekerja, tekan tombol ALT+C. Ikon program ini akan muncul pada notification area selama setengah detik dan akan menghilang lagi dan program ini akan langsung bekerja otomatis menyalin semua file yang ada di usb drive.

Untuk menghentikan (exit) program ini, tekan tombol ALT+E. Jika program ini tidak sedang mengkopi, icon program ini akan muncul pada notification area selama setengah detik dan akan menghilang lagi. Itu menandakan bahwa USB Hidden Copier sudah berhenti bekerja.

Bagi yang tertarik dengan software ini, silakan download installer USB hidden copier di sini
Klik sini,Cekidot:



Catatan:
Karena software ini bekerja secara otomatis dan tersembunyi kita harus menggunakannya dengan bijak. Software ini juga bisa sebagai peringatan bagi kita agar tidak menggunakan falsh disk di komputer yang tidak kita yakini keamanannya.
Previous
Next Post »